20 Juni 2008

Kapan Murah...

Saat kepala pening ngurus skripsi jadilah aktivitas didepan komputer & ngeluyur untuk mencari inspirasi selalu dilakukan (meski ga setiap saat couse bensin mahal coy ^_^). Tapi lumayan juga daripada ntar mesti order otak di rumah sakit cuma gara-gara otak meledak mikirin skripsi ^_^

Q punya tempat tongkrongan, tempat makan sekaligus rumah temen Q. Biasanya Q ngetem hingga sore maklum tempatnya enak, dekat dengan jalan teruz bisa liat para wanita berseliweran di depan muka (kan ga salah & ga terlarang couse bebas, masih jomblo gtu ^_^ Lagian ga dosa couse cuma liat 1x truz ga bisa liat lagi ^_^)

Kemarin Q ngobrol seperti biasa, terkadang penting kadang juga ga penting, pokoknya macem-macem wis. Nah pokok masalah langsung mengkerucut ke arah pulsa yang murah itu dipegang operator mana??? Klo dilihat dari iklan, semua operator mengklaim paling murah tapi menurutQ ga juga couse murahnya cuma ke sesama operator ^_^ Padahal Qta hidup & bertemu dengan macem-macem orang yang punya macem-macem no hp (entah XL, M3, Simpati, Fren, Esia, or de other)

Jadi kapan ya Indonesia bisa murah bangetz hingga gratis sperti negara-negara luar ^_^ Klo teman-teman setia laen kira-kira, menduga, memprediksikan tahun berapa itu akan terjadi ^_^

5 Comments:

Reni Dwi Astuti said...

Kayaknya bisa terjadi kalo di negara kita sdh ngga ada korupsi, semua warganegara taat bayar pajak... dan negara kita nggak punya byk utang plus aset2 negara nggak dikuasai negara asing...gitu deh..

.: AngeL :. said...

dr pd menduga-duga yg belon pasti mending kmu beralih ke HT :D huehehehe....

volverhank said...

makanya belajar pinter . supaya bisa "minteri" orang orang dan dapet duid banyak neng :D hehehgs

www.volverhank.com

Anonim said...

huehehehe gw pake cdma, sebulan cuma ngisi 20rb, itu da bisa pake ngobrol ga karuan sampe tlp panas, besok2 pasti lebih murah lagi seh..

sukses buat skripsinya

Anonim said...

iya nih... kapan ya bisa murah... apalagi orang kayak saya ini... :(

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).


About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh