08 November 2008

Pamit Doloe ya ^_^

Hehehe... mungkin pada bingung ya ko Q nulis somethink yang ga jelas artiNa tapi ya this about my feeling dan terkadang hanya dengan menulis Q bisa berada di dunia yang berbeda, dunia tentang imajinasi Q. Tapi seperti dalam tulisan itu Q hanya manusia biasa yang belum banyak pengalaman dan ilmu Q pun masih sangat "sedikit" daripada orang-orang yang berada di "luar" sana.

Meski begitu Q ga merasa iri dan Q tetap meyakini bahwa "tiap orang punya waktunya masing-masing, entah kemarin-sekarang-ataupun esok. Pasti akan datang, hanya perlu sabar menunggu". Itu pula yang membuat Q ingin pamit untuk sementara waktu, menata kembali segala niat dan urusan yang cukup menyita energi. Sedih rasanya ketika mesti menghentikan sesuatu yang telah Qta senangi ataupun telah jd habit Qta, namun Q undur diri tidak untuk selamanya-hanya sementara ^_^.

Untuk itu Q memberanikan diri memberikan no HP untuk sekedar say hello or ngobrol tentang hal baru yang lum Q ketahui selama pertapaan ini cuz "ilmu bermanfaat jika dibagi" (hehehe lagian biar Q ga dilupain sama temen-temen bloggers ^_^) Nie no hp Q (0813-4717-3176) eit... tapi Q mohon dengan sangat tidak untuk misCal, sms bole apalagi telp ^_^ tapi bagi yang ngeyel ya harap maklum tidak akan Q angkat ^_^.

Hiks.. hiks.. Q nulis nie dengan mata berkaca-kaca (hehehe lg belajar bahasa indonesia jadi ya pake gaya bahasa segala ^_^) tapi ya mesti Q lakukan untuk hasil yang terbaik ^_^. so akhir kata bye all my fren n fosther mother (hehehe sambil liat kamus inggris nie so cari artiNa sendiri ya ^_^) semoga Xan sehat selalu n tetap nge-BLOG !!!!!

12 Comments:

Anonim said...

feta mau kemana..? kok pake brenti ngeblog segala..?
mo istirahat dulu ya.. boleh, tp jgn lama2... jagad perbloggeran nggak rame tanpa dirimyu...

bener lho, jgn lama2 yaa.....

Ade Alfay said...

feta dirimu mau kemana?
kok tega sih ninggalin kami?
hiks hiks jadi sedih nih...

Mama Shahira dan Syafiq said...

mau kemana neh..? jangan lama2 ya hiatus nya...

KaJe said...

mas mau kemana mas??

wahh.ninggalin no.hp lagi dia...

jangan lama2 yakk..

tYas said...

upz...

Agritia Eka Putri said...

eh eh, mau pamit ke mana pak?

K. R. Primawestri said...

waah,, jadi mo vakum dl y? ya moga2 aja bsa balik lagi yah! soalny mgga enak klo pake hape,, hhe.

walah ada rangka apa t nie?

Anonim said...

wait for your coming again yah!!!

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

huahua KM ke mana FEta aku kembali km ngumpet --_-- aku temannya cia[pa -_-"

iyah iyah kadang kita butuh kesendirian Tuk KonSeN moga CePet kelar N kembali lg ya...

dee said...

loh feta hiatus ya? lg sibuk pa sih? smg cepet balik lg, posting di blognya.. saya tungguuu..

Anonim said...

lo knapa sehhhh...dah terkontaminasi yah... ngapain jg pake say goodby...mang ada apa sihhhhh...

Anonim said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).


About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh