15 Februari 2009

Met Valentine ^_^

Hehehe... pasti udah buanyak bangetz yg posting about Valentine days kn (hayo pd ngaku ja dech ) jadi ya Q ga bakal bahas what on the vale's day. Q cm mw posting n berbagi kebahagiaan about vale's Days. Hehehe... maklum, selama menjadi mahasiswa sekarang ini temen2 Q bisa diitung dengan jari n jarang banget Q keluar rumah (hehehe... jadi anak rumahan nie).

So this about my pren. Secara kebetulan tanpa acara da temen SMU yg memberi kabar klo mw kumpul2 meski orangNa cuma dikit tapi ya lumayan lah. So Qta kumpul di Kedai Cafe di daerah per4an jakal (hehehe.. yg tau bole Qta kopi darat).

Nah acara mule jam8-jam12 n ga terlalu sepecial just brosing on Laptop n ngobrol n maen kartu tapi ya maybe gara2 suasana vale's jadi rada enak (hehehe.. sekedar pengumuman yg kumpul cuma cowo cuz sang cewe pada pegi jadi enak karena senasib)

Setelah jm12 Q langsung meluncur kerumah mana agak grimis tapi its ok lah kn udah anget di dalamNa karena udah kumpul sama my pren. Sampai dirumah Q ga bisa tidur cuz jujur beberapa hari ini Q kena insomnia akut, Q baru bisa tidur setelah jm8 pagi, untung ga da skedul.

Nah dalam masa keterjagaan pasti ga bole melongo bin melamun so jadilah Q lanjut utak-atik my komputer bukan karena rusak tapi jari mule beraksi menekan keyBoard hitam Q (uh.. menekan)

Ya emang akhir2 ini Q sadar klo terlalu memforsir tenaga n pikiran Q hingga under limit so badan agak capek bin ga terlalu fit tapi insyAllah Q baex2 aza. Jam produktif Q kini berubah bukan pagi hingga sore tapi malah malam hingga pagi. Karena emang Q lebih enjoy kerja tanpa gangguan karena Q adalah campuran gemini dan cancer jadi susah tentuin skedul kerja antara sifat yg mood sama pekerja keras.

Tapi ya gpp lah, demi.... ^_^ Nah back to story, setelah waktu subuh jari Q berAlih ke HP buat kirim message Vale's ke temen2 dekat Q n alhmd ternyata mereka masih ingat tentang Q (Q jadi terharu nie ).

Lalu Q tepar hingga jm9 (padahal Q baru tidur jm 7an logh). Lalu Q mandi n sarapan roti bin snack n kerjaan berikutNa ngenet hingga sekarang ini. Dan mengecek myBl0g kesayangan ternyata lagi, hikx.. banyak cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh my Cyber Family (hikx.. ga bisa sebutin satu per satu nie cuz buanyak bangetz ^_^).

Oleh karena itu Q ucapkan trima kasih atas supprot bin doanNa meski lum nah ketemu tapi udah baex sama Q (hikx.. terharu lagi).

Owya.. Q juga mw minta maaf sama yang udah tulis pesan di message Q yang ngajak tukeran link tapi hingga kini Q lum bisa menambahkan kedalam links Q (meski mudah tapi Q mw jadikan satu kerjaan). Karena untuk saat ini Q sedang dalam 3 proyek, 1. Ya tentu saja my skripsi Q, 2. about blog My celoteh 21, trus 3. about blog khusus yang isiNa hanya Riwayat idup Q. MakaNa lage fokus n tunggu ja dalam beberapa waktu (hehehe... ga bisa pastikan sie).

Qta mesti berpisah sekarang n bakal ketemu lage cuz kan udah mw mule rajin lage masa kalah sama yang laen ^_^ so...

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).


About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh