13 April 2009

Hidup dengan Cobaan

Uhf.. hari ini merupakan hari yang sangat melelahkan baik fisik maupun mental Q. Tapi tak mengapalah kn bisa rehat sejenak dan mengkoreksi segala hal agar ga terulang kembali. Pagi ini Urusan prioritas dan urgent tak lain adalah urusan skripsi dengan kata lain mendaftar ujian skripsi. Segala prasyarat dan kelengkapan skripsi telah terkoreksi dengan baik dan tak boleh menunda lagi karena pikiran dan mental Q mengatakan "Bulan ini harus lulus, karena ini waktu Q" Sesampai dikampus dan bertemu dengan staf TU dan bisa mengurus karena tanpa antri, jelas dunk langsung sumringah banget karena udah lama Q menunggu waktu ini.

Tapi ya emang manusia bisa berusaha tapi hasil akhirNa Allah lah yang mengurus. Q dinyatakan gagal atau tidak bisa mendaftar ujian dikarenakan jumlah sks Q tidak memenuhi syarat untuk bisa ujian skripsi. Ehm.. langsung Q bertanya-tanya dan menjadi lumayan kalut hingga Q langsung memacu motor untuk mengecek data sks dirumah dan account pribadi di internet. Mungkin karena telah kalut, pikiran ini ga bisa dengan mudah melihat kesalahan diri ini. Dan dengan bantuan saudara tercinta alias kakak-kakak baru Q bisa melihat kesalahan diri ini. Ternyata Q ada melewatkan 1 mata kuliah.

Damn.. !!! Q mesti kul 1 mata kul lagi, uhf.. ternyata perjalanan Q masih sangat panjang dan mau tak mau semester pendek besok mesti ikut 1 mata kuliah baru bis ujian skripsi. Argh...... stupid.. stupid.. kenapa meski begini.

Uhf.. energi ini lumayan drop untuk beberapa saat meski begitu Q bisa langsung bangkit berkat dorongan saudara tercinta untuk tetap berusaha yang terbaik. Tapi tetap ada noda dihati yakni untuk kesekian kali Q telah mengecewakan ortu dengan menghabiskan waktu+materi+energi ortu dengan memikirkan anak bungsu yang sangat-sangat badung ini. Q hanya berharap dengan Q nulis ini beban pemikiran Q bisa berkurang dan melangkah dengan usaha terbaik untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi (Amin.)

Waduh... akhirNa cobaan atas waktu, Q dapatkan kembali. Semoga waktu yang Q jalani besok bisa lebih bermanfaat bagi kebaikan Q di masa depan, Amin.

15 Comments:

Sinta Nisfuanna said...

wah...yang lagi semangat skripsi neh. kayaknya lo emang disuruh nikmatin kuliah dulu deh, coz ntar klo dah mentas...bakal jadi momen yang dirindukan...hiks

Tha..^^ said...

waaah skripsian ya?? semangat euyy!!

Unknown said...

tetap semangad ya ngerjain skripsinya, smoga2 tulisan2nya bs bermanfaat

Feta said...

Penikmat buku said : wah...yang lagi semangat skripsi neh. kayaknya lo emang disuruh nikmatin kuliah dulu deh, coz ntar klo dah mentas...bakal jadi momen yang dirindukan...hiks ==> hehehe.. maybe disuruh baiki nilai biar kumLod ^_^

Tha said : waaah skripsian ya?? semangat euyy!! ==> ya, makasi doaNa ^_^

Linda Belle : tetap semangad ya ngerjain skripsinya, smoga2 tulisan2nya bs bermanfaat ==> makasi.. makasi doaNa n smoga emang bermanfaat bagi yg baca ^_^

elmo said...

waaah!!semangaat2! :)

Natha Lia said...

nice blog...i hope u will visit me to...tq

See More My Blog

Natha Lia Blog

Download Ebook Free

Download Full Free Software

Adult Blog

seputar obat herbal dan tradisional said...

ayo semangat"
salam kenal ya sob

lampu kabut mobil said...

ttp semangat bro...hidup emng penuh cobaan

Obat Epilepsi Pada Anak said...

Hidup memang selalu identik dengan cobaan karena cobaaan ibarat garam dalam masakan ..

Pengobatan Cacar Air Untuk Anak said...

belajarlah dan carilah ilmu dan juga kemampuan sebanyak mungkin. ilmu dan kemampuan akan mengantarkan anda menuju bariisan depan manusia-manusia terbaik..terus semangat sobat semua dan gapai semua mimpimu.

gejala penyakit sinusitis said...

hidup itu penuh cobaan



cara menjaga kesehatan lambung

pengobatan alami gejala radang paru-paru said...

makasih informasinya

pengobatan alami sakit asam lambung pada anak said...

pengobatan alami untuk penyakit asam urat
pengobatan alami gondongan pada anak
obat radang pencernaan
pengobatan alami penyakit malaria

pengobatan alami asam lambung untuk ibu hamil said...

thanks for information obat alami gejala darah tinggi

Cara Mengobati Sakit Amandel Pada Anak Secara Alami said...

obat amandel QnC Jelly Gamat aman untuk semua kalangan usia

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).


About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh