27 Maret 2008

Malam Penuh Kerinduan

Kasih yg kusayang
Tengah malam telah tiba dan aku masih juga meratap, tiada yg dapat menghiburku akibat kesedihan dan kepergianmu. Tak bisa kulupakan kata2mu yg terakhir "jika kita memang berjodoh pastilah bertemu lagi tetapi jika kita tak berjodoh lanjutkanlah hidup dg penuh cinta"
Aku tak tahu harus bilang apa kasihku tetapi jiwa ini seakan hendak melompat keluar. Jiwaku begitu tersiksa karena perpisahan itu. Tetapi mungkin terhibur oleh kerinduan yg menyelimuti jiwaku. Ketika cinta menyatukan hati kita, hati ini begitu bahagia.

Kasih yg kucinta
Setiap malam tiba aku selalu merasa gelisah, tak lagi kurasakan tidurku yg damai. Setiap malam aku selalu mengingat dirimu (apakah kamu juga mengingatku) dan ku tahu aku begitu mencintai dan menyayangimu (apakah kamu begitu mencintai dan menyayangiku). Setiap malam tiba ku pasti selalu merangkai kata2 indah yg kulantunkan dg kerinduan cinta yg suci berharap kau akan mendengarnya melalui angin yg berhembus ke dalam ruang hatimu.

Aku hanya bisa merangkai kata2 indah, menulisnya dg keputusasaan dan harapan. Tetapi malam terasa sangat lama dan ku hanya bisa memandang bayangan dirimu tanpa bisa kurengkuh dan kupeluk tubuhmu karena aku enggan melepaskan orang yg begitu kucintai.

Kasih yg kusayang
Walau malam terasa begitu lama, walau aku hanya bisa berharap, walau aku hanya bisa berpuisi tetapi aku akan tetap menunggu, menunggu kamu yg aku cinta dan aku sayangi.

Kasih yg kucinta
Jika cinta tak mengembalikanmu padaku dalam hidup ini, semoga cinta akan menyatukan kita di akhirat kelak.

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).


About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh