06 April 2008

Cinta

Cinta.. Hanya dg satu kata itu kita bisa merasakan perasaan bahagia dan derita yg terluap dari sebuah hati yg rapuh. Entah mengapa kita tetap membiarkan cinta itu merasuki jiwa2 renta, mengisi relung hati dg begitu banyak imajinasi dan khayalan tentang kehidupan bersama yg indah.

Cinta.. Entah mengapa mereka terlalu memuji dan menyanjungnya meskipun mereka telah terluka karenanya, terkoyak oleh sesuatu realita yg tak mudah untuk dihapus dari ingatan yg begitu manis untuk diingat dan terlalu pedih untuk diulang kembali.

Cinta.. mereka rela berkorban apa saja, baik itu jiwa, hati, maupun materi demi mendapatkan cinta. Entah itu akan menjadi cinta sejati yg nantinya akan selalu harum sepanjang masa ataupun akan menjadi cinta yg berdalih oleh nafsu belaka.

Cinta.. Kita tak tahu kapan datangnya dan dengan siapa kita mencintai seseorang. Kita hanya dapat menunggu dg hati berbunga2 tetapi kepergian cinta bisa kita lihat dari kepercayaan, kasih sayang dan perhatian yg telah hilang dari sebuah jiwa yg hina.

Cinta.. Kedatangannya ditunggu2
Dg penuh harap dan impian di masa depan
Tanpa ada keinginan dilukai dan melukai oleh cinta
Kita tahu cinta itu indah
Seindah hamparan langit biru diangkasa
Tetapi kita pun tahu
Disetiap kehidupan pasti ada suka maupun duka
Janganlah kita putus asa
Karena telah ditinggalkan oleh cinta
Dan karenanya pula kita menderita
tetapi raihlah cinta yg telah hilang
Dg kasih sayang, harapan, dan kebahagiaan yg baru
Agar kau dapat lagi membangun
Sebuah istana yg kokoh didalam hatimu
Agar tidak mudah goyah oleh waktu
Yg akan membuatmu terpuruk dalam kebencian atas cinta

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh