17 September 2008

Award.. award.. award.. ^_^

Wah alhmd bulan ini Q ngerasa banyak berkah yang datang untukQ ^_^ Gimana ga kemarin awal bulan Q kesulitan input mata kuliah skripsi n udah hampir 3bulan Q anggurin skripsi karena beberapa hal dan ketika sabtu (13/9-2008) nebeng muka biar kerenz di pendadaran skripsi sohib Q mendapatkan kemudahan tersebut, dari kesulitan input skripsi akhirnya dibantu dosen kesayangan yang ahli di bidang teknologi hingga ketemu dosen pembimbing skripsi (baik 1 dan 2) yang mensupport dan memberi wejangan agar tetap semangat mengerjakan skripsi (hiks.. hiks.. Q kn jadi terharu nie ^_^).

Dan akhirnya hari ini Q ngecek blog Q dan mendapat kabar 2 sekaligus bahwa Q DAPAT AWARD LAGI EUY ^_^. Q dapat 2 award dari my brother ipanks dan temen baru ssupriyadi.

The rules of accepting are as follows:

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs

Ehm.. jadi binun nie mo kasih ke sapa 2 award Q nie ^_^ tapi akhir ocehan Q menetapkan award diatas buat :

1. Kamar Unieq
2. Fraga Tanansyah
3. volverhank
4. Tita Journal
5. Tony
6. Apurie
7. aidde Cumie


trus award yang 1Na lagi buat :

1. Dee
2. Elmosphere
3. Novantri
4. Muhammad Idea
5. iqbal-sinatrya
6. White_Angelzzz
7. h4rIsS

Nah Q kasih award berdasarkan isi postingan yang bagiQ mencerminkan sang pemilik blog dan memberikan insprasi bagi yang membaca. Q ucapkan terima kasih buat my brother ipanks dan temen baru ssupriyadi atas awardNa dan selamat atas yang mendapat award setelah Q ^_^ semoga jadi semangat untuk tetap ngeblog mesti ga pasti (hehehe mikirin duitNa yang ga sanggup untuk tiap hari ^_^).

05 September 2008

Selamat Berpuasa

Mohon maaf ya Q lum bisa berkunjung ke temen-temen cuz terkadang waktu banyak terbagi-bagi dengan yang lain (baca buku, game, skripsi, jadi ojek tapi ga becek nie ^_^ terus ngenet klo budget da ^_^). Tapi begitu sempat Q akan berkunjung ^_^

Dan selamat menjalankan ibadah puasa ya semoga lancar hingga akhir bulan, amin ^_^

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh