15 Februari 2009

Makasih All

Banyak luka yang tergores
Banyak kenangan yang didapat
Banyak pelajaran hidup
Semua hanya untuk saling mengenal dan memahami
Terima kasih atas dukungan dan doa kalian
Karena itu sangat berarti bagiQ


Met Valentine ^_^

Hehehe... pasti udah buanyak bangetz yg posting about Valentine days kn (hayo pd ngaku ja dech ) jadi ya Q ga bakal bahas what on the vale's day. Q cm mw posting n berbagi kebahagiaan about vale's Days. Hehehe... maklum, selama menjadi mahasiswa sekarang ini temen2 Q bisa diitung dengan jari n jarang banget Q keluar rumah (hehehe... jadi anak rumahan nie).

So this about my pren. Secara kebetulan tanpa acara da temen SMU yg memberi kabar klo mw kumpul2 meski orangNa cuma dikit tapi ya lumayan lah. So Qta kumpul di Kedai Cafe di daerah per4an jakal (hehehe.. yg tau bole Qta kopi darat).

Nah acara mule jam8-jam12 n ga terlalu sepecial just brosing on Laptop n ngobrol n maen kartu tapi ya maybe gara2 suasana vale's jadi rada enak (hehehe.. sekedar pengumuman yg kumpul cuma cowo cuz sang cewe pada pegi jadi enak karena senasib)

Setelah jm12 Q langsung meluncur kerumah mana agak grimis tapi its ok lah kn udah anget di dalamNa karena udah kumpul sama my pren. Sampai dirumah Q ga bisa tidur cuz jujur beberapa hari ini Q kena insomnia akut, Q baru bisa tidur setelah jm8 pagi, untung ga da skedul.

Nah dalam masa keterjagaan pasti ga bole melongo bin melamun so jadilah Q lanjut utak-atik my komputer bukan karena rusak tapi jari mule beraksi menekan keyBoard hitam Q (uh.. menekan)

Ya emang akhir2 ini Q sadar klo terlalu memforsir tenaga n pikiran Q hingga under limit so badan agak capek bin ga terlalu fit tapi insyAllah Q baex2 aza. Jam produktif Q kini berubah bukan pagi hingga sore tapi malah malam hingga pagi. Karena emang Q lebih enjoy kerja tanpa gangguan karena Q adalah campuran gemini dan cancer jadi susah tentuin skedul kerja antara sifat yg mood sama pekerja keras.

Tapi ya gpp lah, demi.... ^_^ Nah back to story, setelah waktu subuh jari Q berAlih ke HP buat kirim message Vale's ke temen2 dekat Q n alhmd ternyata mereka masih ingat tentang Q (Q jadi terharu nie ).

Lalu Q tepar hingga jm9 (padahal Q baru tidur jm 7an logh). Lalu Q mandi n sarapan roti bin snack n kerjaan berikutNa ngenet hingga sekarang ini. Dan mengecek myBl0g kesayangan ternyata lagi, hikx.. banyak cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh my Cyber Family (hikx.. ga bisa sebutin satu per satu nie cuz buanyak bangetz ^_^).

Oleh karena itu Q ucapkan trima kasih atas supprot bin doanNa meski lum nah ketemu tapi udah baex sama Q (hikx.. terharu lagi).

Owya.. Q juga mw minta maaf sama yang udah tulis pesan di message Q yang ngajak tukeran link tapi hingga kini Q lum bisa menambahkan kedalam links Q (meski mudah tapi Q mw jadikan satu kerjaan). Karena untuk saat ini Q sedang dalam 3 proyek, 1. Ya tentu saja my skripsi Q, 2. about blog My celoteh 21, trus 3. about blog khusus yang isiNa hanya Riwayat idup Q. MakaNa lage fokus n tunggu ja dalam beberapa waktu (hehehe... ga bisa pastikan sie).

Qta mesti berpisah sekarang n bakal ketemu lage cuz kan udah mw mule rajin lage masa kalah sama yang laen ^_^ so...

09 Februari 2009

My Memories

Sekarang Q mau ceritain alasan Q berhenti ngeBlog hingga berbulan-bulan ^_^ Karena Q anggap yang terjadi dengan diriQ benar-benar menyita tenaga dan pikiran dan biar ga merusak rencana jangka panjang makaNya Q mesti bernegosiasi bin komunikasi dengan Q yang lain dalam tubuh ini ^_^

Mungkin percaya or ga (tapi percaya ja dech ^_^) dalam diri setiap orang terdapat 2 kepribadian dan tergantung dari sikon dan mood Qta untuk memunculkan salah satu kepribadian tersebut. Nah untuk kasus Q berkaitan dengan masa lalu Q, tepatNya tanggal 12 November (klo ga salah ingat ^_^). Tanggal tersebut merupakan saat terburuk selama 23 tahun Q berada di dunia.

Ehm.. tanggal itu merupakan runtuhNya istana kepercayaan Q melalui orang yang Q sayang, tragis memang namun Allah sedang berencana terhadap Q. Waktu tersebut telah menorehkan luka yang amat sangat perih untuk Q rasakan pada saat itu dan menjadi puncak dari kekosongan jiwa Q. Ya singkat kalimat Q mengganggap bahwa Q telah dicampakkan oleh orang yang benar-benar Q sayang.

Segala urusan menjadi sangat terbengkalai alias menjadi rusak berantakan tak ada lagi kata yang pantas Q ucapkan selain I'm Dead!!! Yup... Q mati saat itu. Pikiran Q tak lagi fokus terhadap rencana jangka panjang dan beruntung seakan-akan bunda tercinta mengerti keadaan psikologis Q dan menganjurkan untuk rehat sejenak. Jadilah desember 2007 Q melakukan road trip selama 1 bulan penuh dari Yogya-Surabaya-Yogya-Banjarmasin-Samarinda-Banjarmasin-Yogya (Nah logh.. pasti pada binun kan ^_^).

Selama pengasingan tersebut Q sengaja menjauhkan tangan dari handphone karena memang tak ingin diganggu namun apa mau dikata orang yang telah meninggalkan Q datang kembali menghubungi dan dengan santai mengirim sms "ko ga blg klo mau mudik" Dan disaat Q sedang membutuhkan waktu menyendiri untuk merenung dan menenangkan pikiran jadilah Q berantakan lg. Kalau tidak salah ingat selama hampir beberapa hari Q acuhkan segala sms dan telephone yang masuk ke handphone Q. Barulah ketika dalam perjalanan Banjarmasin-Samarinda Q membalas dan mengatakan segala alasan Q mengapa tidak pamit dan tidak membalas sms darinya.

Jadilah selama perjalanan tersebut segala rasa kecewa dan hancur Q katakan dengan harapan ia tau segala hal yang terjadi dalam diri Q. Meski meminta maaf namun diri ini enggan untuk menjawab alias mutung (baca : marah ^_^).

Memang karena sedang dalam keadaan kalut bin kecewa segala perkataan yang tertulis rapi di sms tak akan mampu meredakannya. Q perlu waktu untuk memahami, mengerti, dan merelakan serta menyakini pada diri ini bahwa ini bukan akhir tapi awal dari segala perubahan menuju yang terbaik untuk diri Q.

Saat sampai di yogya tanggal 1 januari 2008 Q memutuskan untuk beristirahat sejenak beberapa hari baru menemui dirinya dengan harapan segala masalah dan urusan harus selesai. Tapi entah karena ia telah berubah atau Q yang masih menyimpan kekecewaan berpendapat bahwa dia yang telah menemani selama 3tahun lamanya telah tiada. Semua telah berubah total dan Q merasa menyesal melihat perubahan yang terjadi padanya.

Keputusan telah diambil, kamipun berjalan di arah yang berbeda pula tanpa melihat masa lalu yang tersisa, hanya perih dari luka itu. Butuh waktu lama untuk bisa bangkit dari perasaan terpuruk dimana Q melaluinya seorang diri dan Q akui tahun 2008 adalah waktu yang paling berat Q jalani selama hidup. Q menjalaninya seorang diri dari nol tanpa bantuan siapapun dan tak ada yang tau mengapa Q menjadi seperti ini.

Back to november dimana Q memutuskan untuk berhenti berceloteh, dikarenakan Q seakan-akan terkena phobia bulan november yang mana tiba-tiba muncul peringatan "bentar lagi datang logh waktu dimana km jatuh" or "bentar lagi Q bakal ngerasaain luka itu" namun dibalik itu semua Q merasa aneh karena diwaktu yang bersamaan Q merindukan dirinya, amat sangat.

Telah lama Q mengerti dan memahami bahwa secara fisik Q sehat namun bathin Q telah terkoyak hingga butuh waktu untuk menutup kembali luka itu. Dan sangat sulit untuk beberapa waktu ini karena Q melaluinya seorang diri jika tidak segala rencana jangka pendek Q akan rusak total. kondisi ini pun diperparah dengan kurang kondusifnya suasana di rumah ya maklum banyak ego yang ada dirumah Q hingga pikiran selalu tak berjalan semestinya yang final Question Nya sampai kapan skripsi ini terlunta-lunta. Beban mental Q begitu berat dan terkadang Q ingin menyerah karena tidak sanggup memikul semua harapan yang berada dipundak Q. (awal januari ini sempat give up, untuk ada mbak Q yang memompa semangat Q kembali ^_^)

Q selalu berharap agar rasa sabar dipertebal dan dilebihkan dari orang biasa karena Q
sangat tertekan dengan keadaan sekarang. Pernahkah kalian mempunyai 1 or dua masalah dalam waktu yang bersamaan??? Ehm.. mungkin pernah tapi jika lebih dari 5 masalah dalam waktu bersamaan??? Q ingin mengetahui bagaimana kalian menyelesaikannya dan dalam jangka waktu berapa lama kalian menyelesaikannya karena itulah yang terjadi pada diri Q sekarang ini.

"ucapan maaf memang gampang terucap namun luka yang telah tertoreh akan susah hilang meski dalam waktu berpuluh tahun. Yang bisa membasuhnya hanya hati yang menerima bahwa memang ini yang terbaik bagi kita dan ini pilihan Allah". Hanya itu yang bisa Q yakini saat ini dan semoga menjadi kenyataan yang terbaik untuk diri Q, amin.

Today

Huawa.... capek.. panas... jidad licin lage tapi alhamd. semua urusan lancar. Hehehe.. makasi buat Pembantu Dekan Q yg sudi buatin surat penundaan SPP ^_^ trus buat pakz satpam yg udh frendly banget n then buat mbak Teller BNI kampuz, hehehe meski denda 25rb ya makasih udah bole bayar ^_^ (makasih bantuanNa buat hari nie kalian bagaikan )

Hehehe.. sory yax Q lum bisa cerita banyak (hehehe biz nie Q cerita 1 masalah Q dulu wis ^_^) SoalNa alhamd. 2bulan di tahun 2009 nie banyak berkah dimulai tentu saja urusan skripsi yg urgen dan Q mw coba selesein biar tanggal 20 bisa daftar bin 25 bisa ujian (mohon doaNa yax)

Otre menit ini cukup untuk pemberitahuanNa biz nie Qta mule dengan serius story cuz buat

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh