23 Agustus 2008

Shoping

Hehe... lama juga Q ga posting baru ^_^ maaf-maaf telah membuat kecewa yang menjenguk blogQ ^_^ maklum bukan sok sibuk (maaf ya eng shely klo Q ambil gelarnya sebentar ^_^) tapi berhubungan da beberpa rencana posting Q pending.

Ya dikarenakan masalah bathin (Hehehe... maklum lagi rada coplax alias idiot mendadak ke arah akut ^_^) tapi sekarang udah lumayan bener ^_^ Nah pada saat rada coplax dan beberapa pertimbangan lain Q melakukan aktivitas yang tidak kearah coplax ^_^

Yakni dengan cara shoping ^_^ Eit.. tapi shoping yang Q lakukan berbeda dengan shoping yang dilakukan para wanita pada umumnya ^_^ Shoping Q berupa belanja buku yang memang bertepatan dengan pameran buku di 2 tempat dari tanggal 6-18 Agustus ini.

Nah jadilah selama 2hari Q berburu buku dan ternyata Q baru sadar klo budget untuk belanja Q sangat bengkak ^_^ (hasil shoping liat gambar sebelah ^_^). Meski ga punya plan untuk dibaca dalam waktu dekat tapi manfaatnya masih sama yakni membuka wawasan dan menambah ilmu dan berusaha mengamalkannya ^_^

Jadi.. hidup membaca buku ... ^_^

2 Comments:

Anggorowati said...

wow..abis borong buku yah..? hehehe... borong ke palasari aja murah2...:D

Anandianta said...

Wah palasari tu dimana bunda ^_^ Hehehe biar ilmuNa tambah bunda makaNa borong buku ^_^

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh