30 Agustus 2008

About My Poem

Nah kali ini berkaitan dengan pendapat para temen yang sering coment, begini kira-kira bunyinya "wah suka puisi juga ya" or "Sad banget puisinya" (2 coment itu mewakili beberapa pendapat lain ^_^).


Tapi sebelumnya, Q ucapkan makasih atas kata-kata pujiannya ^_^ karena bagi Q tentang puisi ya ga bagus-bagus amat cuz lum sampai tahap maestro pusisi yang udah pada terkenal. Q berpuisi hanya untuk meringankan sedikit beban yang Q rasa ^_^

Q berpuisi sejak SMU karena beban yang terasa berat ^_^ meski Q ngerasa klo tahun 2008 merupakan tahun terberat yang pernah Q dapat. Dengan puisi bisa buat relaks dan berimajinasi sesuai keinginan ^_^ karena puisi yang Q buat terkadang bisa tercecer jadi Q buat hingga jadi buku (udah jadi 4 ^_^ seperti yang terlihat gambar disamping) Meski hanya Q yang menikmati tapi lumayan buat berekspresi tapi dalam beberapa waktu kedepan Q punya plan mo buat puisi cuz da lumayan banyak sie ^_^ dan isinya sebagian dari yang udah Q pajang di blog ini ^_^.

4 Comments:

Hellen said...

Wah...boleh tuh dikumpulin...lumayan kalau di cetak.
Ditunggu ya :)

Anandianta said...

Hellen said : "Wah...boleh tuh dikumpulin...lumayan kalau di cetak.
Ditunggu ya :)" == > hehehe ya ntar Q kabari klo udh da penerbit yg mo terbitin cuz masih utk diri sendiri nie

Reni Dwi Astuti said...

kerennn, hebat tuh Fet...bisa jadi penulis puisi nih...kan memang sdh jadi penulis puisi kan... gmn kalau diterbitkan aja bukunya, siapa tahu laku keras...aku boleh dong dikirimi...

Mister Chevot said...

kayanya hampir sama neh hobinya, kapan2 kita saling share puisinya ya bro, di lanjut tu hobi nulisnya siapa tau bisa kaya andrea hirata :-)

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh