02 Mei 2008

Air Plane & Pramugari

Hehehe udah lama g naek pesawat nie begitu ngulang jd kangen banget maklum rada jarang lagi naek pesawat. Pengen ngulang naek pesawat cuz kangen liat pramugari ^_^ Nah tgl 16/4/08 kemarin akhirnya bisa melihat pramugari yg biasa demonstrasi. Eit demonstrasi ini bukan yg anarki tapi demonstrasi mengenai keselamatan saat didalam pesawat jika terjadi masalah yang tidak diinginkan (semoga tidak ada lagi kecelakaan di Tanah Air Tercinta, Indonesia ini).
Emang pramugari berbeda dg wanita yang lainnya (bukan karena memandang remeh wanita lain yang tidak berprofesi pramugari). menurutQ berbeda karena segala perilaku mereka diharuskan sangat sopan kepada penumpang. Nah perilaku yang Q bilang itu berkaitan ketika mereka sedang bercanda / bergurau dg kolega. Karena harus menjaga image dari perusahaan tempat mereka bekerja maka mereka bergurau tidak terlalu lepas alias agak jaim ^_^ Nah disini lucunya ketika dibandingkan dengan dengan perempuan lain, kalian akan mengerti yang Q ceritakan jika melihat senda gurau para pramugari tersebut.

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh