02 Mei 2008

Mesjid Nurul Barokah

Wah jumat ini segala penat hilang dari otakQ, segala capek dan cemas minggat dari badan. Q seperti istirahat 1hari penuh or hibernasi ya ^_^ Gimana ga segala urusan akhirnya selesai setelah 2hari menunggu tanpa kepastian.Tapi memang segala keinginan butuh pengorbanan.

Jumat ini terasa lebih sejuk ketika Q melaksanakan ibadah jumatan di mesjid Nurul Barokah. Suasana lingkungan yang sejuk mengalirkan nya ke dalam jiwa dan hatiQ, segala inspirasi datang begitu saja, mengalir seperti air.Mungkin segala urusan diberikan dengan agak susah namun ketika urusan tersebut selesai nikmat yang diberikan berjutajuta rasanya.

Ah... pokoknya jiwa dan hati ini terasa tenang, Q berterima kasih dan berdoa kepada Allah agar memberikan nikmat inikepada Q dan seluruh umatnya, Amin.

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh