02 Mei 2008

Welcome To Jakarta

Akhirya Q datang lagi ke kota yang katanya paling ruwet di Indonesia, kota yang mempunyai banyak masalah. Ketika turun dari pesawat memang mata disuguhkan berbagai macam keindahan dunia ^_^ Hehehe bagaimana tidak berkata demikian Q melihat pramugari yang bisa dikatakan cantik (padahal emang cantik ^_^) terus kemegahan bandara itu sendiri yang jika 1jam nya saja terkadang leih rame daripada mal (ya iyalah, kan bandara International gtu loh ^_^).

Tetapi begitu perjalanan keluar bandara Q melihat pemandangan tak mengenakkan alias cukup membuat hati miris. Pemandangan itu tak lain kemacetan lalu lintas yang sampai beberapa meter panjangnya, lalu banyak pemukiman yang tinggal di bawah jembatan yang menurutQ tidak layak huni, kemudian saluran pembuangan yang terlihat begitu menjijikan.

Wah baru datang seperti ini Q berpikir bagaimana keadaan psikologis yang tinggal dan bekerja diJakarta, pastilah lebih daripada Q saat ini keadaannya ^_^

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh