02 Mei 2008

RoadJem

Hehehe nie kata-kata khusus dan tak ada bandingan nya karena yang buat hanya Q ^_^ Road jem kutemukan dihari ke-2 Q berada diJakarta dan sangat tak Qduga (wah jadi mirip judul lagu nie). Road Jem yang kuartikan / singkatan dari road jembatan alias lagi berjalan / berkendaraan di jembatan (jembatan penyebrangan lagi). Hehehe hal ini tak kan Qlihat di Yogya karena bagiQ sangatlah unik.

Gaya pengendara pun tak kalah seru karena menjaga keseimbangan badan saat menaiki jembatan tersebut. Memang dalam jembatan tersebut seperti didesain untuk pengendara motor dan pejalan kaki karena dibuat 2 lajur yakni tangga bertingkat dan di daerah tengah tidak dibuat tangga bertingkat alias jalan lurus. (Sayang Q ga bisa memotret adegan itu karena timing yang sangat cepat).

Tapi ya ga tau emang dibuat dengan tujuan yang Q bilang atau bukan, cuz Q hanya menerka, lah wong Q pendatang alias tamu jew ^_^

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh