02 Mei 2008

Capek Euy

Wah baru beberapa jam sampai di Bandara Cengkareng karena urusan kampuz, badan sudah terasa tidak enak. Hawa jakarta telah ditolak oleh tubuhQ yang tidak tahan dengan rasa panas meski tidak sepanas daerah asliQ.

Bagaimana tidak Q tiba jam 9 lalu pulang jam 3 (sekitar 6jam berada dibandara) badan sudah gatal-gatal. Hal ini berbeda ketika Q tidak mandi seharian namun badan tidak terasa gatal ^_^
Nah ketika mandi Q baru terasa atau sadar jika badan ini tertumpuk daki yang banyak (kekeke seumur-umur baru kali nie Q merasakan hal ini) Setelah mandi, badan terasa lebih hidup (hehehe menyadur sebuah iklan TV ^_^)

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh