02 Mei 2008

Mimpi Jakarta

Nah ini yg dulu hanya bisa melihat dari TV saja namun kali ini Q merasakannya. Macetnya Jakarta ygpanjangnya beratus-ratus meter, panasnya suasana, berbagai puji-pujian dari kebun binatang yang terlontar dari mulut beberapa pengemudi menambah frustasi kala menunggu jalannya barisan.

Yang tak habis pikir jalan Jakarta lebih besar daripada jalan di kota lain (mungkin hanya surabaya yg bisa menandinginya) tetapi ko tetap macet ya. Ehm.. pa emg orang-orang suka menambah kendaraan padahal sudah punya kendaraan yang banyak, wah itu perlu penelitian lagi nie (tapi bukan dari Q ^_^)

Banyaknya jumlah penduduk dan jumlah kendaraan serta sifat pengemudi menjadikan Jakarta sebagai kotayang macet bin semrawut. Padahal kota Jakarta cukup menarik jika tidak terjadi macet. Mungkin ga ya beberapahari Jakarta terbebas dari kendaraan (kan hari bebas kendaraan cuma hari minggu itupun cuma di beberapajalan dan cuma dalam waktu yang terbatas pula). Jika kesampaian maybe Jakarta akan jadi kota asik kali ya ^_^.

1 Comment:

Ramaa said...

Wah, gimana kesan setelah di Jakarta? :)

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh