26 Juni 2008

Makan Daging = Bayi laki-laki

Hehehe... malam nie pikiran lage suntuk biasa mood masih lum konsen kerjain skripsi (payah nie ^_^) makaNa Q pegi sama partner sejatiQ ^_^. Dan daripada Q muter-muter abisin bensin mending nongkrong dijagung bakar langgananQ.

Hehehe karena udah jadi salah satu basecamp jadi ngocehNa jadi ga keruan, untung karena ada pelanggan laen jadi ngocehNa bisa disetop alias mode pause ^_^. Tapi ga bertahan lama karena pelanggan tersebut menanyakan istri dari mas yang jualan jagung (karena yang jual udah suami-istri n sang istri telah melahirkan). Nah sudah diberi tahukan jenis kelamin perempuan dan berat badan 40kg, tiba-tiba sang pelanggan menyarankan bahwa jika ingin punya anak laki-laki mesti makan daging dalam porsi banyak.

Hehehe otak langsung rada geli dengerNa, emang bener ya bisa punya anak laki-laki dengan cara makan daging ^_^ Ehm.. perlu dikaji dulu nie couse Q baru kali ini denger tips yang seperti ini ^_^

Nah.. bagi yang telah menunaikan ibadah tersebut ^_^ apakah bener dengan makan daging bisa mendapatkan bayi laki-laki, apakah ada pengaruh dengan style juga ^_^

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh