26 Juni 2008

Some One

Hehehe postingan nie masih berada di tempat yang sama yakni tempat tongkrongan Q. Pada saat Q datang yang berada ditempat or yang menjual hanya satu orang yakni sang suami. Nah setelah dituggu hampir 30menit sang partner tak kunjung datang, lalu mas yang jual menelpon untuk mengharapkan bala bantuan couse alhamdulillah bisnisNa malam ini rame dan semakin sibux klo cuma 1orang.

Alhasil tak berapa lama sang bala bantuan datang, tapi malah mata dan jantungQ yang hampir melompat ^_^ hehehe kenapa hayo.... coba ditebak dunx ^_^ cepat amat nyerahNa tapi ok's lah Q beritahukan alasanNa ^_^ ternyata sang bala bantuan mirip dengan someOne yang ingin kujadikan belahan hati (sang empuNa puisi yang Q buatkan tanggal 16Juni, judulNa HatiQ ^_^).

Dari body, dandanan, cara ngobrol, Ehm.. mirip bangetz dah kayak pinang dibelah duren ^_^ Hehehe langsung seketika I miz Her ^_^ tapi jadi ga kuasa couse mo sms takut ganggu dia ^_^. Jadi ya imaji klo yang berada di depan Q adalah dia, lumayan jadi rada ilang Miz Na ^_^

4 Comments:

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy said...

Ah..dasar single..curhatannya khas bgt menyoal si calon bundanya anak-anak dikau kelak. Hehe..Kalo dah emak2 kek aku mah ga jauh2 ngebahasnya anak,gosipin suami dikit,hihi..ma masalah dapur deh.

Smoga yang ditargetkan tercapai yah fet..belahan jiwa itu lho..kan seru tuh kalo dah lulus next stepnya merit,kek aku n suami bgt. Kerja ya so pasti lah.

Ani said...

Ada yang lagi kangen rupanya ? :-)

uNieQ said...

cieee.. yg lagi nginget someone hihihi

Reni Dwi Astuti said...

sudahlah fet...yang lalu jgn diingat-ingat terus...susah banget ya ngelupainnya? kalo gitu terus, ntar kamu selalu dibayang2i masa lalu lho...apa enaknya sih...ayo buka lembaran baru...Pasti ada yg lebih baik dari dia, Percaya nggak? he he maaf nih kayak nenek2 aja ngasih saran...

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh