20 Juni 2008

Ugh..... Aghh....

Arghhhhhhhhh................ Uhf... cukup ntar ga kena polusi mata jika terlihat banyak tulisan teriaknya truz blog q sepi lagi ^_^ Seperti biasa masalah lum beranjak dari SKRIPSI (biar jelas nie mata ^_^) Haduh... Nie makhlukk kasat mata mau buat ane jadi gila beneran pa ya???!!!! Otak, mata & telinga dibuatnya ga berkutik. Otak pengen keluar karena ga mampu terima sisi strezNa, trus mata hampir keluar gara-gara mantengin komputer saban hari, dan yg ga kalah seru lage nie telinga hampir copot gara-gara panas pas telp staf yang bilang klo "Nie data baru mau saya kirim, jadi tunggu saja dl"

Ehm... udah bukan 1-2 hari Q tunggu tapi hampir 2bulan tunggunya, makin gila rencana wisuda juni ini jadi terlewat (mana klo jadi di wisuda juni ini bakal istemewa couse hari wisuda bersamaan dengan ultah Q, yakni 21 bsk). Hwaaaaaaa.....Nangis bombay deh. Tapi batal its ok sie, maybe Allah punya rencana yang lebih special buat Q ^_^ Maybe begitu lulus bulan depan )or beberapa bulan kedepan, Amin) Q langsung dapat kerja or yang heboh lagi klo langsung married (Hehehe malah jadi ngomong married sgala ya ^_^ maklum ketularan sama other pren yang udah pada married, udah ngebet gtu ^_^)

Hah... zmangat yg terkumpul tercecer kembali, jika gini teruz bisa-bisa big plan Q rusak semua, Eit.. jangan sampai. Ntar bisa-bisa Q gila beneran nie ^_^ Sebelum ingatan makin expires & mesti update jadi kudu manggil my soul yang lage bertebaran diseantero kamar (Hehehe klo seantero dunia susye couse ga da biaya jemput ^_^). Sekarang yang penting kumpulin semua tenaga biar FULL POWER ^_^ Biar tambah Full Power, mohon doa ya dari teman-teman setia blog Q ^_^ semoga Allah membalas doa kalian dengan kaplingan tanah or rumah istimewa di surga, Amin ^_^

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh