30 Juni 2008

Khusus di Akhir Bulan Juni

Siank smua para tetamu itsmyceloteh.blogspot.com ^_^ Khusus hari ini di akhir bulan Juni Q buat link "Blog Teman Setia". Nie Link Q buat khusus untuk para temen yang setia comment (dimessage center or posting).

Trima kasih atas segala coment, saran, support yang diberikan ke Q (hehehe lage biz bertapa n perenungan nie ^_^). Couse Q ngrasa bulan Juni ini sangat special (setelah melewati special day dan tantangan dalam hidup ^_^). Dan bagi para teman yang lain yang lum Q cantum dalam link "Blog Teman Setia" ntar pasti Q cantumkan ko (sering nonggol n comment ja di blogQ ^_^) Couse bagi Q kritik, saran, or apa pun yang bermanfaat bagi Q adalah sesuatu yang sangat berharga dari apa pun di dunia ini ^_^.

Jadi skali lagi Q ucapin MAKASIH atas segala commentNa ya ^_^ tetap berkunjung dan bercomment di Itsmyceloteh.blogspot.com ^_^

2 Comments:

Me said...

Wuaaa.....makasih banget Q, blogku masuk dalam blog temen setia...
Terimakasih juga untuk selalu menyapa ku di shout box & komen.

Reny.. said...

Wikk..aku masuk link..makasih..ayok tumpengan (lhoh?)..bwahahahaaa..=D

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).


About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh