16 Juni 2008

May day or my day

Nah loh.. mo pilih may day or my day nie ^_^ sebenernya sie ke-duaNya punya arti bagi posting ini ^_^. yang pertama tentang hari ini dan mayday dalam arti gawat. Ceritanya gini.... ^_^

Hari ini menjadi salah satu dari sekian banyak hari dalam 1 tahun dimana Q mempunyai jadwal yang padat alias banyak acara dan keperluan. Namun berhubung dengan adanya tantangan dari partner sejatiQ (hehehe motor Q sebenarnya adalah partner yang selalu menemani ^_^) yang mungkin hari ini minta diperhatikan dan disayang (nah loh ko bisa kayak gni ^_^).

Setelah melakukan ritual alias siap untuk memulai aktivitas dengan zmangat 2008 (bukan 45 karena Q lum lahir ^_^) partnerQ memulai aksi dengan agak "terbatuk-batuk" (alias karbu motor "banjir" bensin) dan sempat "ngompol" (alias melakukan pembuangan bensin yang tidak bisa tertampung oleh karbu) Alhasil dandanan ala eksekutif muda rusaklah sudah ^_^ dan berganti dengan dandanan ala montir yang berparfumkan bensin ^_^. Hampir 1/2 hari menemani dengan setia partner sejati Q dan rencana berubah total namun meski begitu tidak sia-sia. Partner sejatiQ "sehat" kembali dan siap "berkencan" lagi dengan Q ^_^.

Setelah melakukan aksi clean & clean body ^_^ Q siap dengan zmangat 2008 lagi namun berhubung dengan waktu yang tinggal sedikit Q mempersempit kegiatan dan menunda beberapa acara yang lain. Jadilah q pilih ke hal yang paling penting acaranya yakni mencari wartel yang mempunyai mesin Fax. Q cari dalam radius 5KM dari rumah namun tetap saja tidak ketemu. Kemudian dengan maksud menanyakan kembali dengan orang rumah dengan berat hati pulang kerumah melalui jalan yang tidak biasa Q pulang.

Ternyata dan ternyata.. wartel bermesin fax yang kucari ada dibelakang rumah dan jaraknya "hanya" beberapa meter dari rumah ^_^. Wah Q jadi ngakak jika ingat seberapa jauh Q mencarinya so langsung menyambangi sang pemilik untuk bertanya no fax nya. Dan lucu nya lagi ketika ingin mengirim no fax tersebut, hp Q malah tertinggal dirumah alhasil setelah mencatat Q langsung pulang lagi.
Namun secara tidak sadar waktu menunjukkan jam 12.00 waktu rehat alhasil mesti menunggu hingga jam 1 setelah waktu istirahat. Tapi karena badan terasa capek Q tertidur hingga jam 2 dan memutuskan jam 4 adalah waktu yang tepat kewartel tersebut. Lagian perut terasa sangat mengganggu maklum belum makan ^_^.

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh