20 Juni 2008

Sakit Ini

Semua mimpi dan khayalan yg telah kurangkai indah berlandaskan bumbu kehidupan kini kandas tanpa bekas. Tak bisa kutemukan lagi tawa candanya atau isak tangisnya dalam hari-hariku. Kini terasa sepi seperti saat kita sedang berada disebuah hutan belantara tanpa ada yg menemani.

Entah apa permulaan masalah ini, aku tak bisa menemukan jawaban itu dihatiku. Tana terasa hati ini mulai membeku lagi sama seperti dahulu kala. Tak kan kurasakan lagi berbagai bumbu kehidupan yg menyelimuti.

Setiap saat yg datang dalam mimpiku haya pertanyaan yg tak kan pernah habis da penyesalan tak terhingga. Untuk sementara waktu aku tak sadar bahwa aku berubah menjadi sesosok mayat yg tak dapat merasakan apa-apa.

Semua telah lama berlalu meski aku telah berusaha berlaku normal namun susah bagi hatiku. Waktu yg dulu terlewati dg indah bukanlah waktu yg bisa kulupakan begitu saja. Begitu banyak kenangan yg telah terlihat oleh mata dan membekas di otak kecilku. Seandainya aku bisa menghapus memori itu mungkin rasa sakit ini tak kan kurasakan kini.

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh