04 Juli 2008

Huawa....

Hiks.. Hiks.. kangen euy da hampir 1minggu ga online n celoteh di blog tapi apa daya baru sekarang Q bisa celoteh di blog ^_^ Hehehe Awal minggu ini Q menemui banyak acara keluarga dan sangking banyakNa acara tersebut kondisi fisik jadi tidak terurus alias drop jadilah sekarang Q tepar di kamar meski sesekali bisa keluar tapi hanya memakan waktu yang sebentar.

Dan maaf bagi teman-teman yang udah coment di message center or postingan baru Q balas sekarang (Maafkn Q ^_^) mungkin beberapa hari lagi saya baru online mengingat kondisi fisik yang belum fit.

Dan makasih dan selamat bagi Ranne yang menjadi pengunjung ke 1000 (ntar sering-sering maen ya ^_^) Begitu juga bagi temen-temen yang setia berkunjung, makasih berkat KALIAN, Blog ItsMyceloteh telah mencapai angka 1000 selain itu Q mendapat berbagai temen dan Bunda yang selalu menyapaQ ^_^.

Thax 4 the coment and supportNa ^_^

8 Comments:

madong said...

Ooo,..
critanya lagi sakit nich

jadi kapan nich sembuhnya..?

tyas said...

wah, seneng ya udah nyampe 1000 pengunjung.. mdh2an blogku cepet nyampe segitu..
get well soon..!

Mike.... said...

oke deh bro..semoga lekas sembuh en fit..

gesang said...

wah senangnya sdh dpt 1000 pageview ^^! selamat ya om...

ayo semangat!!!

uNieQ said...

wah kebanyakan jumpa fans siyh.. jadinya lemes deyh..

cepat fit ya??

Anggorowati said...

wah..lg tepar tho? smoga cepet segar lagi yah.. SEMANGAT...! :D

dee said...

feta sakit apa? pantes dah lama ga ol.. cepet sembuh yaaa...

fizi said...

walah?! sakit opo toh mas? moga-moga cepet sembuh deeh =)

btw, selamet yaa dah berhasil menembus angka 1000...

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh