28 Juli 2008

Awal Mula Q

Hehehe.. Nie salah satu barang yang termasuk barang tak terduga dan menjadi awal kegiatan yang Q sukai ^_^

Barang ini (berbentuk buku seperti yang terlihat digambar) namun bukan sembarang buku loh ^_^ Hehehe... yup bener tebakanNya, nie buku diary tempat awal Q berkreasi ^_^ Eit.. tunggu dulu jangan kasih coment "Cowo ko nulis diary" (Hehehe bener kan comentNa gitu ^_^)

Pasti tebakan Q benar tentang coment tadi ^_^ Jangan salah dulu, kan kegiatan menulis ga dilarang toh cuma alat berekspresi bukan nulis hal yang dilarang pemerintah ^_^ Awal tulisan masih berkaitan dengan kehidupan Q, puisi, cerpen (tapi sekarang ga pernah cuz lum bisa berekspresi maximal kearah cerpen)

Nah sampai sekarang yang Q sukai ya masih puisi meski ga bagus-bagus amat tapi ya isinya dari pengalaman sendiri or terinspirasi orang lain. Karena buku diary itu sekarang lumayan suka dengan kegiatan menulis terutama ya puisi (udah dicetak beberapa buku loh ^_^)

2 Comments:

SuZhein said...

nyetaknya dmn?? pke sablon ga?? heheheh,,,
ada yg d post d blog ni ga tuh puisi lo?

Feta said...

Hehehe lum pake sablon couse masih manual, besok2 Q posting buku Q ^_^ tapi ada yg Q posting di Arsip Letter or poemQ ^_^

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh