28 Juli 2008

Rombak Total ^_^

Hehehe.. beberapa hr lalu Q dpt ide untuk merombak susunan kamar tapi karena masih capek rencana itu batal tapi ga sepenuhnya batal cuma beberapa tempat ja yang jadi sasaran perapian ^_^

Sasaran itu meja belajar, meja komputer dan laci lemari pakaian. Wah.. ternyata amburadul banget dan banyak barang yang dipilih buat dibuang or disimpan. Dengan zmangat 2008 perburuan barang dimulai ^_^ Buku-buku ditata ulang meski ada yang ga kebagian tempat dan para penjaga di tata dan dirias ulang ^_^ lalu meja komputer di bersihakan biar ikutan rapi juga ^_^

Banyak barang tak terduga tersimpan di beberapa tempat tersebut (Tapi ntar ja Q lanjut ceritaNa di postingan lain ^_^) sambil bersih-bersih jadi mengenang saat-saat dulu, n alhasil ketawa sendiri cuz da beberapa kejadian yang menurutQ lucu.

Kiranya hampir 2jam ritual dilaksanakan dan tak terasa sampah yang tertampung hampir 1tas penuh ^__^ Bakat juga jadi tukang sampah tapi ga bisa bermanfaat cuz suma kertas hasil print dan beberapa tempat film yang tak terpakai. Wah.. capek juga misi kali ini karena angkut barang-barang biar rapi.
Dan HasilNya...... Tarra ^_^
BEFORE
AFTER
Hehehe Banyak penjaga kan di meja belajar n komputer Q ^_^ banyak memori dg mereka ^_^

1 Comment:

SuZhein said...

komeng gw yg d posting ni masuk ga ya??
error molo nie!!

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh