28 Juli 2008

Untuk Keluarga

Hehehe.. Melihat coment di shoutBox patutlah Q bilang maaf ^_^ couse udah lebih dari 2minggu Q tidak melakukan posting meski terkadang telah menyapa temen-temen lain namun skali lagi Q ucapkan "Maaf" jika Q telah membuat kecewa yang berkunjung ke blog Q tidak mendapati postingan baru ^_^

Sebenarnya Q ingin posting namun dikarenakan ortu datang berkunjung ke kamarQ yang super berantakan otomatis prioritas utama adalah merombak dan merapikan beberapa tempat agar tidak terjadi polusi pandangan ^_^ Nah setelah tanggal 14 Q lakukan beberapa hal biar keadaan kamar lebih lumayan ^_^ biar ntar ga kena marah ortu yang akan berakibat macetNya BLTI (Bantuan Langsung Tunai) ^_^ Seperti anak kos lain yang berharap ada bantuan untuk meringankan kehidupan yang memasuki minggu terakhir yang biasaNya mencekik anak-anak kos seperti Q ini ^_^

Setelah inspeksi tidak menemui hambatan dan kritikan berarti (Hehehe.. alhmd memuaskan keadaan kamarQ meski ga maximal ^_^) baru acara yang sebenarnya dilakukan yakni pelesir tapi bukan kedaerah wisata loh. Acara pelesir ini berkaitan dengan acara hangOut keluarga ya makan bareng, shoping or menyambangi beberapa rumah sodara yang kebetulan lama tak berkunjung.

Nah.. itu beberapa alasan Q tidak melakukan postingan baru selama ini karena memang jarang moment ini terjadi couse jarak yang jauh dan memakan biaya. Jadi mesti dimanfaatkan sebaik mungkin ^_^ Jadi Q minta maaf jika sampai ada yang coment, "Ko blogNa lum posting lagi" or "Lum posting lagi nie" 

Hehehe.. tapi terima kasih atas kritiknya semoga Q bisa melakukannya dengan baik dan tidak berhenti posting ^_^

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh