28 Juli 2008

My Kacamata

Hehehe.. nie juga salah satu barang yang tak terduga, dari gambar pasti udah pada tau kan ^_^. Yup.. kacamata.

Q pake kacamata sejak SMU kelas 1 jadi udah tau kan tampang cakep ala suparman yang pake kacamata ^_^ sampai sekarang ini ternyata Q telah ganti sampai 4x (yang dalam plastik dalam kondisi rusak parah jadi tempatnya terdapat kacamata lain)

Ya.. harga kacamata sekarang udah mahal karena cari kualitas barang ^_^ meski katanya yang diemperan ada yan gmurah tapi Q lebih milih di optik ^_^ Maybe lebih kearah keamanan ja cuz indonesia kan terkenal dengan negara penduplikat or pemalsu ^_^ dan semoga Q ga ganti kacamata lage ^_^

12 Comments:

SuZhein said...

yg kacamata kuda ga ada bang?? wkwkwkwk,,,

oh,, gw pertamax yak commentnya!

Mike.... said...

yeah..kalo kacamata sih emang jangan beli di emperan bro..pake sebulan juga dah rusak..he..he..

koekoeh said...

dikau minus brp bro?

aprie said...

PERTAMAX....
"dan semoga Q ga ganti kacamata lage"
bukankah harusnya "dan semoga Q ga pake kacamata lagi.."
hehehehehe...

Tony said...

keren2 nih koleksi :)

hpapplication said...

mau koleksi ya kayaknya :D

Feta said...

Smg ga pake kacamata lg ==> bener nie aprie cuz biar liat para wanita lebih cihuy... ^_^

Q minus hmpr 3 n smg ga nambah lage ^_^

tyas said...

huhu.. dr kmrn mo komen ga bisa 2..
ngomongin kaca mata..
untung skg dah bisa normal mataku..
jd gak perlu repot2 bawa..
sering ilang..
maklum, pikun.com

Benny said...

wah2 ternyata suka koleksi jg, kumpulin aj bro siapa tau taun 2100 jd barang antik & harganya bisa mahal.. hehe

Anggorowati said...

wah... sama nih pake kacamata sejak kelas 1 smu.. tapi skrg aku dah males pake kacamata.. hihihi..jd aku pensiunin aja tuh kacamata.. pdhl minus lumayna jg udah 2,5 .. pgn terbebas dr kacamata euy...

Feta said...

benny says : wah2 ternyata suka koleksi jg, kumpulin aj bro siapa tau taun 2100 jd barang antik & harganya bisa mahal.. ==> Klo emang prediksiNa bisa jd gtu ya bisa dipertimbangan utk dikoleksi ^_^

Tyas says : untung skg dah bisa normal mataku.. jd gak perlu repot2 bawa. ==> Ko bisa normal gmn tuch, sapa tau Q jg bs ikutan normal ^_^ kn biar liat pemandangan yg sekarang seger2 ^_^

Bunda Anggrowati Says : tapi skrg aku dah males pake kacamata.. hihihi..jd aku pensiunin aja tuh kacamata.. pdhl minus lumayna jg udah 2,5 .. pgn terbebas dr kacamata euy... ==> Wah ga nyiksa mata tuch kn liatNa ga jelas, or da waktu tertentu kaca mata ga dipake???

djepank said...

pengen cari kacamata buat gaya juga nie...

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh