22 Maret 2008

1st Posting For...

Salam.. salam.. my celotehQ. Hehehe telah Q tinggalkan beberapa hari dikau namun begitu sampaiQ dirumah entah kenapa Q sangat2 ingin menulis lagi, about anything wis ^_^. Nah sekarang kangenQ terbalas dan terlaksana Q mengikrarkan kepada beberapa orang dan sahabat tercinta bahkan sangat Q cinta untuk berterima kasih atas sumbangsihNa. Tetapi.. terima kasihNa Q tak tahu lagi selain memanjang karyaNa didalam celotehanQ.
Semoga jika ada yg membaca menyukai dan memberikan comment yg mana hasil akhirNa adalah mendapat kenalan dan menjadikannya sahabat ataupun saudara tercinta. Waduh.. waduh celotehanQ semakin mendayu2 sie ^_^.
Tapi What ever lah yg penting selamat menikmati dan selamat tersenyum.

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh