06 Maret 2008

Burung Beo

Ada seorang wanita (ibu) pergi ke pasar burung (di Pramuka), disana ia melihat seekor burung Beo yang bisa menirukan suara manusia, di jual dengan harga murah sekali kira-kira Rp 25.000,-. Si wanita sangat kaget, dan menanyakan ke penjual burung tersebut.

Wanita : "Mas, ini burung Beo kok harganya murah sekali ?"

Penjual : " Gini lo bu, burung ini pernah tinggal di rumah bordil (pelacuran), jadi kalau bicara suka yang jorok-jorok. Saya kesel, maka saya jual saja dengan harga murah."

Si wanita pikir-pikir, akhirnya burung beo itu dibeli juga, karena murahnya lagi pula, namanya juga burung beo, pelan-pelan nanti dilatih bicara yang baik-baik. Singkat kata, burung tersebut dibawa pulang dan di gantungdi teras depan rumahnya. Si burung melihat sekeliling teras rumah dan si wanita, kemudian berkata:"Rumah bordil baru, germo baru ....!" Si ibu kaget sekali, tapi kemudian bisa maklum, lagi pula lucu. Agak siang dikit, anak perempuannya pulang sekolah (SMA), si burung melihat dan berkata : "Rumah bordil baru, germo baru, perek baru ...." Si anak juga kaget sekali, tapi si wanita (ibu) menjelaskan, akhirnya si anak bisa mengerti. Sore hari, suami si wanita (namanya : Paijo) pulang kerja, si burung melihatnya dan berkata: "Hai Paijo, ketemu lagi kita nih ... !!!"

Istri & Anak : " ??????"

2 Comments:

Obat Asma said...

wah jadi paijonya suka maen ke rumah bordil itu ya :D hahahaha

Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil said...

Ikutan berkunjung kawan, salam kenal :)

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh