22 Maret 2008

Q

Ditengah keramaian aku merasa sangat kesepian. Ditengah gelak tawa aku merasa sedang menangis. Dalam diam aku berteriak meski tak mengeluarkan suara. Namun ingin aku berteriak hingga perhatian semua orang tertuju padaku. Biar orang lain mengatakan aku gila atau apa lah itu, aku tak peduli semua pendapat orang tentang aku. Yg kupedulikan hanyalah diriku, ku enggan tuk memperdulikan yg lain karena kini tak ada yg tersisa untuk ku.

kehidupan ku kini hanya untuk mencari. Mencari sesuatu yg hilang dari dalam diriku meski aku tak tahu apa itu. Bentuk nya saja aku tak tahu, entah itu benda, sifat, atau seseorang. Ehm.. entahlah apakah aku memang ingin menemukannya atau membiarkan nya tetap menghilang.

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh