22 Maret 2008

Cinta Terindah

Ketika engkau tak berada dihadapanku, tak berada disisiku hanya meninggalkan sebuah foto untuk kupandangi sebagai penghilang rinduku padamu dikala ku tak bisa bertemu karena kesibukan dan masalah yg ada disekelilingku. Ingin segera ku temui dirimu hilangkan segala rindu yg telah lama diam dalam hatiku, memeluk mu agar dapat kurasakan lagi kehangatan yg ada pada dirimu.
Tapi sepertinya itu semua telah terlambat kulakukan, saat aku tenggelam atas masalah yg kuhadapi dan berharap ada seseorang yg mendukung dan menyemangatiku namun khayalanku tak bisa kujadikan kenyataan. Kenyataannya adalah kini ku sendiri dan berharap semua dapat ku lalui sendiri meski hati merasa tak sanggup dg semua masalah yg membebani tapi aku harus mencoba menyelesaikan.

Entah bagaimana kabarnya kini, seseorang yg dulu pernah aku sayang dan amat aku sayang. Ku tak tahu lagi dg apa yg terjadi pada dunia luar karena kini aku hanya sibuk dg diriku berusaha mencari kesenangan diriku sendiri. Mungkin sebagian berpendapat aku egois dan tak memperdulikan keadaan sekitar tapi ini memang terjadi pada diriku kini dan aku amat menikmatinya. Meski kadang hati mendendam karena telah tertoreh dg luka yg panjang dan dalam namun ku masih merindukan sebentuk cinta yg selalu diberikannya, karena ia merupakan cinta terindah yg pernah kudapat selama ini.

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh