22 Maret 2008

Meaning Of Love

Sayang, dalam cinta kita jarang peduli. Tapi ketika cinta itu tulus dan meskipun kamu acuhkan, cinta itu tetap mulia dan kamu seharusnya berbahagia. Hatimu dapat mencintai orang yg kamu sayangi. Mungkin tiba saatnya kamu harus berhenti mencintai seseorang. Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih bahagia bila kita melepaskannya. Namun bila kamu benar2 mencintai seseorang, jangan lepaskan dia. Bila dia tidak membalasmu barangkali dia tengah ragu dan mencari.

Jangan percaya bahwa melepaskan berarti kamu benar2 mencintai tanpa suatu balasan. Mengapa tak berjuang demi cintamu? Mungkin, itulah cinta sejatimu. Kadang kala orang yg mencintaimu adalah orang yg tak pernah menyatakan cintanya kepadamu. Karena takut kau akan berpaling dg memberi jarak. Dan bila suatu saat dia pergi, kau akan sadar bahwa ia adalah cinta yg tak kau sadari.

Maka mengapa kau tak mengungkapkan cintamu, bila kau memang mencintainya. Meskipun kau tak tahu apakah cinta itu ada pada dirinya.

By : Chabi "Anggun" Cute


0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh