19 Maret 2008

1st Posting to..

Well.. well.. well.. setelah libur hampir 1mingguan, jreng.. jreng.. itsmyceloteh.blogspot.com hadir dg new stuf Yaitu Letter, ups.. bukan sembarang surat loh but Surat Cinta ^_^ Kebanyakan dari Qta dulu mungkin suka dg aktivitas surat menyurat dan sekarang berubah menjadi email. Meski gitu mungkin sampai sekarang masih da yg suka menuangkan inspirasi tapi tanpa di publikasi kan ehm.. terkesan mubasir alias hanya Qta sendiri yg menikmati.

Nah.. atas pikiran tersebut Q buat postingan baru yg isi nya mengenai surat cinta, tapi maaf jika ada yg tidak berkenan dihati cuz isi nya cuma luapan hati tentang sosok yg tersayang ya mungkin hanya penulis sendiri yg merasakannya ^_^.

Tak lupa pula.. selamat menikmati dan silahkan tersenyum ^_^

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh