19 Maret 2008

Seseorang Yang Q Sayang

Saat yg paling indah dalam hidup adalah ketika melihat senyum dari seseorang yang kita sayang kemudian memeluknya, memohon kehangatan darinya. Itu merupakan saat dimana dua jiwa menjadi satu dan aku bertaruh kepada siapa pun didunia ini tidak akan melepaskan moment special tersebut. Moment itu membuat kita menjadi sangat sentimentil dan romantis dimana segala perasaan lebur menjadi satu yg sering kita sebut dg cinta.

Siapapun mempunyai cinta dan layak diberikan kepada siapapun yg kita inginkan. cinta memberikan pemahaman atas dunia yg sebegitu luas dibandingkan apa yg kita tahu. Banyak yg belum kita ketahui di dunia ini, karena kita masih tertidur dalam dunia imajinasi kita sendiri. Inilah saat dimana kita membuka mata dan mencari keberadaan cinta itu, tak peduli kita harus menjalani waktu yg lama. Yg terpenting adalah saat kita menemukan cinta yg baru atau merajut kembali cinta yg telah lama terpendam dalam hati, yg tak sempat kita berikan kepada orang yg kita sayangi.

Sekarang aku tersadar bahwa aku adalah orang yg paling bodoh di dunia. Sekian lama aku mencari harta terpenting untuk kehidupan aku, dan kini aku telah menghilangkannya begitu saja. Aku telah melupakan bahwa aku begitu bahagia bersamanya dan selalu ingin bersamanya sampai kapan pun. Namun keadaan itu tak lagi bisa aku rasakan, entah berapa lama lagi akan aku temukan dan merasakannya kembali. Semua keinginan telah menjadi abu lalu terbang tertiup angin dan kuharap ia dapat melihat serpihan itu melayang dalam tingginya khayalan aku tentang nya.

Jika ia tak melihatnya pun tak mengapa, karena itu memang telah terjadi dan tak sepantasnya aku memohonnya kembali padaku walau sebenarnya aku ingin melakukannya. Mengucapkan kembali kata yg dulu pernah aku ucapkan padanya, "Aku sayang padamu dan sangat ingin menjadikan mu kekasihku, tapi...". Seandainya tidak ada embel-embel "tapi..." mungkin kehidupan aku terasa sempurna meski tak ada yg sempurna di dunia ini. Kita hanya bisa mendekati kesempurnaan dg belajar dari pengalaman meski tak semua orang bisa belajar dg pengalaman yg didapatnya.

Sekarang aku hidup dg satu, sepuluh, seratus, seribu, dan sejuta harapan yg mengendap dalam hatiku, karena aku menunggu seseorang yg bisa mengangkat hatiku kepermukaan kenyataan bahwa masih ada cinta untukku dan untuk seseorang yg aku sayangi walaupun membutuhkan waktu yg lama tapi aku akan yakin bahwa akan ada seseorang untuk berbagi kasih sayang dgQ.

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh