27 Maret 2008

SesakQ

Cinta membawaku dekat denganmu namun keraguan melemparkan diriku menjauh darimu. Aku mendengar penggilanmu dari lautan lepas dan merasakan lembutnya sentuhan sayapmu. Betapa indah hidup ini. Cintaku seperti hati penyair yang penuh dengan cahaya dan kelembutan hati, kau pancarkan cahaya ilahi dimana ketenangan dan harapan terisi bersamanya. Tak pernah kurasakan jiwaku begitu mengebu-gebu seperti ini, rongga dada ini sesak dengan cintamu. Tetapi semua rasa itu berakhir begitu cepat ketika kau pergi dari ku. Semua ini memang karena keraguan yang ada didalam hatiku, itu kesalahan terbesar dalam hidupku.

0 Comments:

"Jgn selalu membatasi diri. Buka pikiranlah dengan berbagai hal yg belum kita ketahui, pelajari dan buat hal baru yg lain. Dengan begitu kita bisa lebih menggali potensi yang ada di dalam diri kita, apa pun itu". Yup, itu cara untuk bisa survive dalam dunia yg keras ini. Dengan belajar lebih tentang segala hal, pasti akan ada ilmu yg Qta dapat (Amin).

About Me

Foto Saya
Anandianta
D.I.Y, Yogyakarta, Indonesia
Manusia biasa yang biasa-biasa saja dg kehidupan yg biasa. Namun memiliki pemikiran yg tidak biasa untuk dibuktikan dan diamalkan
View my complete profile
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. James Thurber.
Saat ini ada jarak yang membentang diantara Qta, Q akui itu. Tapi Q tak kan menyerah, Q akan berdoa dan semoga tangan gaib Allah lah yang mendekatkan Qta, Amin.

Label

Yang Setia

 

template by : uniQue | modified by : Itsmyceloteh